• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    7 Petugas Pantarlih Desa Pulung Rejo Hari Ini di Lantik

    JambarPost
    6/24/2024, 11:57 WIB Last Updated 2024-06-24T04:58:39Z

    Jambarpost.com, Tebo- Panitia Pemungutan Suara Desa Pulung Rejo melaksanakan Pelantikan petugas pemuktahiran data pemilih pantarlih untuk pemilihan Gubernur dan wakil gubernur, Bupati dan wakil Bupati pada kabupaten Tebo tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Desa Pulung Rejo, Senin (24/06/2024)



     Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Pulung Rejo yang diwakili oleh Bapak Mujianto, Komisioner Panwascam Kecamatan Rimbo Ilir  Yulita Afriati, PPK kecamatan Rimbo Ilir yang diwakili oleh Kepala Sekretariat PPK Dwi Supriyanto, PPS dan Sekretariat Desa Pulung Rejo.

    Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang dilantik sebanyak 7 orang terdiri dari 2 Laki-laki dan 5 Perempuan yaitu Hantoro, Tri Hardika, Ita Lestari, Nia Mariana, Yuliana, Sulastri, dan Ria Rianti. Yang akan menjalankan tugas nya di 4 TPS yang ada di Desa Pulung Rejo.

    Sementara itu, Ketua PPS Desa Pulung Rejo Ekif Alfajar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pantarlih yang telah dilantik dan berharap petugas Pantarlih dapat bekerja sesuai dengan Tugas dan Fungsi nya masing-masing.
    "Saya mengucapkan Selamat kepada petugas pantarlih yang telah dilantik dan saya berharap Bapak/Ibu Pantarlih dapat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi nya masing-masing". Ucapnya. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan