• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sepakat Bersatu Raih Juara Umum Tiga Kali Berturut-turut, MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir

    JambarPost
    6/27/2024, 13:07 WIB Last Updated 2024-06-27T06:07:29Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Malam puncak penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir ke XIII Tahun 2024 berlangsung khidmat. Antusias Masyarakat sangat luar biasa dalam menghadiri kegiatan tersebut.

    Kegiatan Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir dilaksanakan di Desa Sumber Agung tepatnya di lapangan bola kaki Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa ( 23/06/2024)

    Hadir di acara penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir Ke- XIII Tahun 2024 Anggota DPR Tebo Karno, A.Md, Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE beserta Forkopimcam, Danramil Rimbo 416-07 RBJ Kapten Inf Wakhid Nurohim, Kepala KUA Rimbo Ilir H. Abdullah, S.Ag. M.Pdi, Kades Se Kecamatan Rimbo Ilir, Ketua LPTQ Slamet, S.Ag, Ketua Lembaga Adat, dan para Kafilah, serta tamu undangan lainnya.


    Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia Tim, Pemdes Sumber Agung selaku tuan rumah dan semua Pemdes se Kecamatan Rimbo Ilir yang sudah mensukseskan acara MTQ ini .

    ” Terima kasih untuk semua panitia dan Tim kerja serta berharap kepada Kafilah yang meraih juara hendaknya prestasi yang diraih tahun ini menjadi motivasi, terus mengasah dan meningkatkan kemampuan apalagi ini sebagai ajang pemanasan untuk menyongsong MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan di laksanakan di Kecamatan Tengah Ilir. ” kata Yulianto.

    “Alhamdulillah Kegiatan MTQ ini berjalan sesuai harapan kita bersama sehingga pada puncak malam penutupan dalam pelaksanaan MTQ, kita dapat kan hasil pemenang dari semua cabang yang di perlombakan,” ucap Camat.


    Kepada seluruh pemenang tambahnya, baik itu dari Tilawah, Syahril, Fahmil dan Hafiz Alqur’an, yang akan menjadi utusan Kecamatan Rimbo Ilir untuk di tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan Tengah Ilir.

    “Semoga Qori dan Qori’ah di harapkan mampu memberikan hasil yang baik di tingkat Kabupaten Tebo hingga ke tingkat Nasional,” harap Camat.

    Saya selaku Camat Rimbo Ilir, memberikan apresiasi setinggi-tinggi nya kepada Qori dan Qori’ah utusan dari Desa Sepakat Bersatu karena telah mendapatkan juara pemenang terbanyak dari semua cabang yang di perlombakan dan keluar sebagai juara umum tingkat Kecamatan Rimbo Ilir selama tiga tahun berturut-turut.

    “Selamat bagi para pemenang untuk semua cabang yang di perlombakan dan bagi yang belum dapat kesempatan jangan berkecil hati dan terus lah belajar,” pungkasnya.


    Di tempat terpisah Kepala Desa Sepakat Bersatu, Nurohim saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Qori dan Qori’ah yang telah mendapatkan juara dari semua cabang dan untuk pemenang yang akan mewakili Kecamatan Rimbo Ilir ke tingkat Kabupaten Tebo, dan diharapkan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

    “Alhamdulillah pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir ini Desa Sepakat Bersatu kembali meraih juara Umum dan Piala bergilir menjadi tetap, karena Desa Sepakat Bersatu sudah meraih juara Umum 3 (tiga) kali berturut-turut,” ucap  Nurohim 

    “Insyaallah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Tebo akan diadakan pada 14-19 Juli 2024 mendatang di Kecamatan Tengah Ilir. Kita berharap, mudah-mudahan Qori dan Qoriah kita meraih juara di Tingkat Kabupaten Tebo,” tutup Kades.(Ade)
    Komentar

    Tampilkan