• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sido Rejo Optimis Raih Juara 3 Besar, Dalam Perhelatan MTQ Ke- XIII Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir

    JambarPost
    6/23/2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-06-24T20:34:32Z

    Jambarpost.com, Tebo- Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - VIII Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir telah digelar Minggu, (23/06/2024).


    Pembuka’an MTQ Ke- XIII Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir yang dipusatkan di lapangan bola kaki Desa Sumber Agung, yang menjadi tua rumah.

    Untuk jumlah peserta Kafilah Desa Sidorejo 28 orang, Yang meliputi cabang Tilawatil golongan anak-anak dan Tartil, cabang Tilawatil golongan Remaja dan Dewasa, cabang Fahmil dan Syahril Quran, cabang Berjanji dan Marhaban, cabang Penyelenggaraan Shalat jenazah, cabang Khotil Quran, Festival Rebana, cabang Hafzil Quran dan KTI Quran. 

    Terlihat disela-sela perlombaan masing-masing Peserta melakukan pemantapan untuk memaksimalkan penampilannya ketika gilirannya tampil.

    Kepala Desa Sido Rejo Untung Santoso Optimis untuk meraih juara pada perayaan MTQ ke- VIII Tingkat Kecamatan Rimbo Ilir tahun 2024 ini.

    “Saya selaku Kepala Desa Sido Rejo Kafilah  yang mengikuti cabang lomba dari Desa optimis untuk meraih juara pada MTQ kali ini dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya dan berharap semoga pelaksanaan MTQ di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir kedepannya lebih baik lagii” harapnya.

    Melalui pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang merupakan ajang tahunan ini bisa memotivasi warga untuk lebih mencintai, membaca, memahami dan menerapkan isi kandungan Al-Qur’an di dalam kehidupan sehari-hari. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan