• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Geger, diduga Kepala Korban Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala Akhirnya di Temukan Petani di Aliran Sungai Batang Tebo

    JambarPost
    6/15/2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-06-16T04:36:27Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Potongan tubuh manusia kembali ditemukan di aliran Sungai Batang Tebo, tepatnya di  sungai Batang Tebo Desa Teluk Panda Sabtu (15/06/2024) pagi 10.00 WIB.

    Kronologis penemuan tengkorak kepala berawal dari Saksi yang bernama Masri (55 ) laki-laki warga Dusun Teluk Panda sedang bertani kacang di pinggir sungai Batang Tebo. Bersamaan dengan itu melihat tengkorak tersebut tersangkut di ranting-ranting kayu yang berada di sungai, setelah itu Saksi Masri mengambil tengkorak dengan menggunakan bambu panjang dan memindahkannya ke daratan.

    Setelah itu memberitahukan hal tersebut kepada saudara Anthony 42 tahun warga Dusun Teluk Panda yang kebetulan sedang memancing di pinggir sungai tersebut, lalu memangilnya.

    Berdasarkan keterangan dari Masri 4 hari sebelumnya pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2004 sekira pukul 07.00 WIB telah melihat tengkorak tersebut dimakan oleh binatang berupa biawak namun saudara Asri saat itu belum dapat melihat dengan jelas tengkorak tersebut karena masih tertutup  Sampah dan tidak yakin bahwa hal tersebut merupakan tengkorak manusia sehingga membiarkannya.

    Diduga penemuan tengkorak kepala manusia adalah, yang sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan penemuan Mayat Tanpa Kepala didekat tebing area sungai tepi batang Tebo, Minggu, (09/06/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

    Masyarakat Penasaran dengan kabar penemuan mayat tanpa kepala dan berbondong- bondong melihat mayat tersebut. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan