• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir Giatkan Kerja Bakti Jumat Bersih

    JambarPost
    6/14/2024, 11:56 WIB Last Updated 2024-06-14T05:22:29Z
     Jambarpost.com, Tebo- Memberikan bukti nyata dan turun langsung ke Lapangan terus menerus dilakukan Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir dalam sektor Pembangunan maupun sektor Pemberdayaan Masyarakat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir.

     Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan Rimbo Ilir semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bakti jumat bersih.

     Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh Pejabat dan Staf Kecamatan Rimbo Ilir, Jumat (14/06/2024) Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir melakukan kerja bakti Jumat Bersih di beberapa titik yakni Seputar Lingkungan Kantor Kecamatan.

    Camat Kecamatan Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE disela-sela kegiatan kerja bakti Jum'at bersih mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti jumat bersih merupakan salah satu program cinta kebersihan dan dilakukan setiap seminggu sekali. Selain itu juga kerja bakti jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Rimbo Ilir yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata.

     " Kita giatkan kerja bakti jumat bersih dilingkungan Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir, meskipun lingkungan Kecamatan udah keliatan bersih, dan rapi serta indah tapi kita tetap akan seminggu sekali diadakan kerja bakti jumat bersih, ungkap Camat Eko. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan