• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengukuhan Tim Pemenangan Agus Rubiyanto Calon Bupati Tebo di Rimbo Bujang

    JambarPost
    6/19/2024, 20:40 WIB Last Updated 2024-06-19T13:55:03Z

    Jambarpost.com, Bakal Calon Bupati Tebo periode 2024-2029, Agus Rubianto (ARB) Mengukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan Rimbo Bujang, yang digelar di rumah Pemenang ARB jalan 8 Kelurahan Mandiri Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo Rabu (19/06/2024) 


    Hadir Ketua tim pusat Suyanto, ketua Korcam beserta jajaran, kordinasi Desa, wakil Ketua umum bidang millenial Shahril, Pino sukarto, Pauji Mualim, Siti sulaimah, TIM ARIMBI, Masa simpatisan dan pendukung Agus Rubianto, yang berasal dari Desa Purwo Harjo, Desa Purwo Dadi, Desa Tegal Arum, Desa Tegal Asri, Desa Tirta Kencana, dan Desa Mekar Kencana, dalam Kecamatan Rimbo Bujang, serta dari berbagai kalangan yang dominasi oleh bapak-bapak.

    "Saya terharu dengan support yang diberikan kepada saya," kata ARB dalam sambutannya.

    Ia berharap seluruh lapisan masyarakat Tebo dapat mendukung dirinya untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang.

    "Sebagai rakyat biasa, lahir dari kalangan orang biasa, bertekat bersama orang biasa. Mari kita bergerak bersama ARB untuk Tebo lebih baik," ujar ARB.

    Sementara itu dalam sambutanya Agustus Rubianto mengatakan ” Alhamdulillah pada siang hari ini, tadi sudah sama-sama kita dengarkan dan kita kukuhkan dan insya Allah bapak-bapak saudara-saudaraku sekalian yang saya muliakan dan saya banggakan dengan dikukuhkannya Tim pemenangan ini semoga dapat memenangkan saya sebagai Bupati Tebo priode 2024-2029.

    Agus Rubianto juga menambahkan kelak kemenangan ini bukan untuk pribadi saya, namun untuk kemenangan kita semua, untuk membangun Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, dan Rimbo Ilir, pada khususnya dan umumnya Kabupaten Tebo, terutama Daerah kita ,Desa kita, jalur kita, jalan kita, yang ada di Desa-desa yang ada di Rimbo Bujang ini, yang saya hormati dan yang saya banggakan Pak Yanto sebagai ketua umum untuk kemenangan ARB. Tambahnya


    "Saya terharu dengan support yang diberikan kepada saya," kata ARB

    Ia berharap seluruh lapisan masyarakat Tebo dapat mendukung dirinya untuk melanjutkan pembangunan di segala bidang.

    "Sebagai rakyat biasa, lahir dari kalangan orang biasa, bertekat bersama orang biasa. Mari kita bergerak bersama ARB untuk Tebo lebih baik," ujar ARB.

    Sementara Itu Suyanto, selaku Ketua Tim Pemenangan mengatakan dengan mengangkat martabat Sumber Daya Manusia yang ada di Kecamatan Rimbo umumnya baik Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, maupun Rimbo Ilir, maka untuk itu mari kita senantiasa bersemangat memberikan dukungannya demi tercapainya cita-cita bersama.

    Suyanto juga mengajak Masyarakat untuk Mensukseskan dan memenangkan Bapak Agus Rubianto, dan jangan sampai pindah ke lain hati. ungkapnya. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan