• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Romi Hariyanto Berpasangan dengan Sanitul Lativa Akan Maju di Pilgub 2024

    JambarPost
    6/21/2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-06-21T03:48:21Z

    Jambarpost.com, Jambi- Beredar foto Romi Hariyanto berpasangan dengan Saniatul Lativa di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada Pilkada serentak 2024.


    Kabar keduanya bakal berpasangan di Pilgub Jambi memang sudah santer terdengar. Beredarnya foto keduanya ini makin memperkuat kabar tersebut.

    Menurut sumber dari orang dekat Romi yang enggan disebutkan namanya bahwa Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa memang sudah hampir dapat dipastikan akan berpasangan.

    Dalam foto tersebut terlihat dominasi warna biru dan kuning lengkap dengan tulisan "Insya Allah Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi Romi Hariyanto dan Saniatul Lativa , Merakyat Berkomitmen".

    Foto ini menjadi pembicaraan di lini media sosial. Bahkan menjadi buah bibir warganet. 

    "Kalau ini maju asli melawan," ucap seorang warganet.

    Pasangan ini sudah lama diprediksi karena mempunyai chemistry dalam memajukan Provinsi Jambi lebih baik lagi.

    Terkait kabar itu Saniatul Lativa pun ikut bicara ini, penjelasan.

    Dalam sebuah keterangan Saniatul Lativa memastikan dirinya akan berpasangan dengan Romi Hariyanto menuju kontestasi Pilgub 2024.

    Mungkin masyarakat sudah tahu melalui media sosial, baik media massa dan lain sebagainya, yang viral sebagainya sudah mendengar bahwasanya  Saniatul Latifa akan berpasangan dengan Romi Haryanto, menuju kontestasi pilgub 2024 mendatang. 

    Saya selaku lagu Karder Golkar yang insyaallah di tugaskan oleh partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik pemilihan Gubernur 2024 siap akan maju bersama bapak Romi Haryanto Bupati Tanjung Jabung Timur untuk di pemilu Pilgub provinsi Jambi 2024 ini.

    Mohon doa restu dan dukungannya bantuan dari masyarakat provinsi Jambi di manapun berada, untuk mendukung kami, mendoakan kami dan tentunya memilih kami, nantinya bisa terpilih bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan