• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Desa Giriwinangun Membuka Langsung Turnamen Bola Volly Karang Taruna CUP- III

    JambarPost
    7/31/2024, 11:00 WIB Last Updated 2024-07-31T04:00:55Z

    Jambarpost.com, Tebo- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke 79 Republik Indonesia, Karang Taruna Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, mengadakan kegiatan Turnamen Bola Volly Putra dan Putri Karang Taruna CUP- III antar Desa Se Rimbo Raya (Rimbo Bujang, Rimbo Ulu, Rimbo Ilir) dan Desa sekitarnya, Kamis malam (25/07/2024) 


    Agenda ini rutin dilaksanakan karang taruna Desa Giriwinangun, untuk menjalankan tali silaturahmi mencari bibit potensi di bidang olah raga melalui event, pada Tahun ini terselenggara dengan jumlah peserta putra 32 tim, dan putri 15 Tim.

    Di acara pembukaan dilaksanakan di GOR Desa Giriwinangun, hadiri langsung oleh sekertaris Camat Rimbo Ilir Supriyati, S.Kom, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Sriyanto, SH, Kepala Desa Giriwinangun Suranto, Babinsa Serta Daryono, Babinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda, Ketua BPD Sugiyatoni, Kepala Dusun Desa Giriwinangun, dan tamu undangan lainnya.

    Kepala Desa Giriwinangun Suranto dalam sambutannya menyampaikan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, tiada halangan suatu apapun, ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mensupport kegiatan, sehingga acara ini berjalan dengan baik dan lancar.

    Mudah-mudahan event ini bisa berlanjut dan menjadi agenda rutin Karang Taruna Desa Giriwinangun, serta bisa menjadi ajang silaturahmi.

    Saya berharap kepada seluruh panitia penyelenggara bisa menjalankan dengan baik, sehingga event ini bisa berjalan dengan sukses dan keamanan selalu menjadi prioritas utama, dan kepada seluruh Tim yang nantinya bertanding selalu junjung tinggi sportifitas. Dalam hal ini kepala Desa Giriwinangun Suranto membuka langsung event turnamen Bola Volly. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan