• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Bungo Gelar Rapat Persiapan HUT RI Ke-79

    JambarPost
    7/22/2024, 15:22 WIB Last Updated 2024-07-22T08:22:38Z

     



    Jambarpost.com, Bungo- Sekretaris Daerah (Sekda) Bungo Drs.Mursidi.,MM memimpin rapat pembentukan panitia hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 tahun 2024.


    Rapat yang di laksanakan di ruang Pola Kantor Bupati yang di hadiri oleh Staf ahli Bupati Asisten, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan para Kabag.


    Sekda Bungo Drs.Mursidi.,MM di tunjuk sebagai ketua umum dalam pelaksanaan Hut RI Ke-79 tahun 2024.


    Dalam sambutannya Sekda Bungo Drs Mursidi.,MM mengatakan, beberapa hari lagi akan memasuki bulan Agustus, sehingga perlu dilakukan rapat pembentukan panitia untuk sukses dan jalannya kegiatan memeriahkan dan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan di Kabupaten Bungo.


    Oleh karena itu, saya di tunjuk oleh Bapak Bupati & Wakil Bupati sebagai Ketua umum di kegiatan Hut RI Ke-79, sekiranya mendapat dukungan dari semua. Meski begitu, tentu kebersamaan dari lintas instansi sangat diharapkan pula kepada semua panitia yang sudah dibentuk untuk bekerja dengan baik.


    “Selain kita rapat pembentukan panitia, kiranya pertemuan ini untuk kita mengevaluasi kegiatan pada tahun lalu, dan itu jadi bahan masukkan untuk perbaikannya di tahun ini,”ujarnya.


    Selanjutnya, Sekda menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk menyambut HUT kemerdekaan RI ke-79. Artinya, setelah rapat ini, kiranya panitia yang sudah di bentuk ini melakukan dan mulai merencanakan kegiatan bersama anggota atau pun bidang-bidang pada kepanitiaan.


    “Kami berharap kepada seluruh peserta yang hadir rapat ini, agar sebelum mulai pada tanggal 01 Agustus besok edarkan surat undangan untuk memasangkan bendera merah putih atau umbul-umbul baik itu di halaman rumah, di toko-toko maupun di tempat lainnya, karena ini merupakan suatu kehormatan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia.,”Katanya, Senin pagi (22/07/2024).


    Lebih khusus kepada ASN kiranya jadi contoh terbaik dalam memulai memasang bendera dan umbul-umbul.


    “Selain itu, ditambahkan Sekda, rapat ini membahas juga kesiapan dari anggota Paskibraka yang akan memulai karantina demi pemusatan latihan, karena mereka akan bertugas pada upacara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera, serta Pawai Pembangunan nantinya,”Ucapnya.(Didi)

    Komentar

    Tampilkan