• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Rimbo Ilir Lakukan Rekrutmen dan Seleksi Calon Paskibraka

    JambarPost
    8/03/2024, 22:50 WIB Last Updated 2024-08-03T15:50:58Z

    Jambapost.com, Tebo- Pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Rekrutmen dan seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka ( Paskibraka ) kecamatan Rimbo Ilir Tahun 2024 menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 79. 


    Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, SE, menyampaikan bahwa seleksi Calon Paskibraka Rimbo Ilir tahun 2024 telah dilaksanakan melalui tahapan- tahapan dengan melibatkan TNI dari polri.

    Rekrutmen calon anggota Paskibraka Rimbo Ilir tahun 2024 dilakukan secara datang langsung ke sekolah- sekolah sesuai dengan petunjuk teknis badan pembinaan ideologi pancasila dan seleksi rekrutmen.


    Dikatakan camat, kegiatan ini momen penting dalam rangka persiapan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 79.


    "Pembentukan Paskribraka adalah salah satu langkah strategis dalam membina generasi yang tangguh, berwawasan kebangsaan dan memiliki semangat cinta tanah air", ungkapnya.


     Diakuinya bahwa, para calon paskibraka yang terpilih melalui seleksi yang ketat ini adalah putra - putri terbaik Kecamatan Rimbo Ilir, ia berpesan kepada Calon Paskibraka agar menaati aturan dengan rasa sungguh - sungguh, dispilin yang tinggi, semangat dan keikhlasan namun tetap pada norma - norma yang berlaku selama latihan. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan