• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Deklarasi Agus Rusbiyanto dan Nazar Efendi di Hadiri Ribuan Pendukung

    JambarPost
    8/28/2024, 21:58 WIB Last Updated 2024-08-28T14:58:20Z

    Jambarpost.com, Tebo- Ribuan simpatisan dan pendukung padati Deklarasi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Agus-Nazar sebelum mendaftar ke KPU Kabupaten Tebo, deklarasi di halaman Stadion Sri Maharaja Baru Muara Tebo Rabu,  (28/08/2024)


    Selain dihadiri langsung oleh Kedua Kandidat Agus Rubyanto, SE, MM dan Nazar Afendy, SE, M.Si, Deklarasi juga dihadiri oleh Para Parpol Pengusung yaitu Ketua Partai-Partai Pengusung diataranya Partai Golkar, Demokrat, PKS, PPP, dan PSi dan juga Partai pendukung lainnya Partai Buruh, Ummat, dan PBB.

     

    Dalam acara Deklarasi tersebut juga hadir langsung Sesepuh Partai Golkar Kabupaten Tebo sekaligus orang tua dari Kandidat Agus Rubyanto, H. Sutriman dan Mantan Bupati Tebo Dua Periode, H. Sukandar, S.Kom, M.Si.


     

    Dihadapan Ribuan Simpatisan dan Pendukung, Agus Rubyanto dalam orasinya mengucapkan ras syukur dan terima kasih kepada Partai-partai pengusung dan kepada seluruh Tim Koalisi, Pemenangan, Keluarga, Arimbi dan Tim Relawan lainnya yang telah bersedia memberikan dukungan sehingga Pasangan Agus-Nazar bisa mendaftar ke KPU Kabupaten Tebo.

     

    Agus juga menegaskan bahwa perjuangan baru saja dimulai dan akan bersama-sama berjuang untuk pemenangan pasangan Agus-Nazar hingga menuju Kursi Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2024-2029.

     

    "Alhamdulilah kami Agus-Nazar mengucapakan rasa syukur dan Terima Kasih kepada Partai-partai Pengusung, seluruh simpatisan dan pendukung, baik itu Tim Koalisi, Tim Pemenangan, Tim Keluarga, Tim Arimbi, dan Tim Relawan Lainnya, perjuangan kita baru saja dimulai dan bertekad "Pantang Pulang Sebelum Menang"" ujar Agus Rubyanto didampingi Nazar Efendi saat meyampaikan orasi. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan