• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dusun Bedaro dan Dusun Baru Pusat Jalo di Bungo Jambi Bentrok, Sejumlah Warga Luka

    JambarPost
    8/03/2024, 08:07 WIB Last Updated 2024-08-03T01:07:22Z

     

    Jambarpost.com, Bungo- Dua Dusun di Kabupaten Bungo, Jambi, terlibat bentrok gegara pertandingan sepakbola antarkampung. Sejumlah warga terluka dan 3 sepeda motor dibakar massa dalam kejadian itu.

    Kericuhan itu buntut pertandingan sepakbola Piala Camat Muko-Muko Bathin VII antara Dusun Bedaro dan Dusun Baru Pusat Jalo, yang digelar di lapangan bola Desa Tanjung Agung pada Kamis (1/8) sore. Bentrok warga berlanjut hingga malam hari.

    "Kejadian itu diakibatkan kesalahpahaman saat pertandingan sepakbola tingkat Kecamatan Muko-muko Bathin VII dalam rangka menyambut 17 Agustus. Terjadi selisih paham antarsuporter," kata Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jambi Kompol M Amin Nasution, Jumat (2/8/2024).


    Keributan berlanjut seusai pertandingan sepakbola. Saat itu, suporter dari Dusun Bedaro dicegat oleh warga dan suporter dari Dusun Baru Pusat Jalo. Kedua kubu massa pun saling serang dan mengakibatkan sejumlah warga mengalami luka-luka.

    "Korban ada yang luka lebam bekas lemparan, dan ada yang dibawa ke rumah sakit. Jumlahnya belum dapat, nanti kami sampaikan kembali," ujar Amin. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan