• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Formasi Yang Di Butuhkan di Penerimaan CPNS Kabupaten Bungo Nanti

    JambarPost
    8/15/2024, 16:42 WIB Last Updated 2024-08-15T15:41:41Z

     Bungo JP - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 semakin dekat. Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah memberikan pengumuman Jadwal Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024.

    Pembukaan seleksi CPNS 2024 pun juga menurut informasi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) direncanakan akan dibuka pada tanggal 20 Agustus sampai dengan tanggal 06 September 2024.

    Hal ini dikatakan langsung oleh Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Kabupaten Bungo R.Wahyu Sarjono ketika di temui di ruangan kerjanya, Kamis, (15/08/2024).

    “Berdasarkan informasi yang di berikan langsung oleh Kaban BKPSDM Kabupaten Bungo terdapat 168 formasi yang di buka terdiri dari 52 Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Tehnis 116 di Kabupaten Bungo.,”Ujarnya.

    Formasi CPNS Kabupaten Bungo ini sudah dapat persetujuan dari MENPAN-RB beberapa bulan yang lalu, untuk di ketahui seleksi tersebut menggunakan CAT.

    Untuk tehnis tersebar di hampir seluruh perangkat daerah dari berbagai jenis jabatan. Informasi itu Bisa dibuka melalui website www.Bungokab.go.id dan bpksdm.bungokab.go.id.,”katanya.

    Lebih lanjut Wahyu menambahkan, untuk yang P3K sendiri belum keluar dan belum di umumkan,karena masih dalam proses penyusunan pengumuman.

    “Pengumuman CPNS ini paling cepat dirilis pada tanggal 19 Agustus dan paling lambat tanggal 2 September 2024. Mudah-mudahan di bulan ini kita sudah rilis pengumumannya.,”tambahnya.

    Di jelaskan Wahyu, untuk pendaftaran mulai tanggal 20 Agustus sampai dengan tanggal 06 September 2024, nanti akan di umumkan di website www.Bungokab.go.id dan bpksdm.bungokab.go.id

    “Kita bisa lihat pengumuman pendaftaran CPNS di website www.bungokab.go.id dan bpksdm.bungokab.go.id,“jelasnya.(didi)

    Komentar

    Tampilkan