• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Memeriahkan HUT RI ke - 79, Pemdes Giri Purno dan Karang Taruna Krida Muda Gelar Oven Turnamen Bola Kaki dan Volly Ball

    JambarPost
    8/16/2024, 20:14 WIB Last Updated 2024-08-16T13:14:37Z

    Jambarpost.com, Tebo- Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 79 Karang Taruna Krida Muda Beserta Pemerintah Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, menggelar berbagai acara yaitu event olah raga turnamen Sepak Bola dan Volly Ball Putra-putri, serta lomba untuk anak-anak. Karang Taruna ingin menjalin silaturahmi antar kampung karena momen ini momen yang tepat dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, Yang ke- 79 Tahun 2024.


    Acara tersebut resmi di buka oleh Kepala Desa Giri Purno Bambang Triyono, Sekertaris Desa Dwi Asaroni, dan di hadiri oleh Ketua Karang Taruna Dedi Kustanto, Ketua BPD Sutino, Kapolsek Rimbo Ilir, juga warga masyarakat Desa Giri Purno. Acara mulai di gelar di Lapang Krido Sasono Desa Giri Purno Kamis (08/8/2024).


    Masyarakat Desa Giri Purno menyambut baik atas digelarnya turnamen sepak bola ini dan melalui ajang tersebut diharapkan dapat mempererat tali Silaturahmi semua lapisan masyarakat Desa Giri Purno.


    Warga Masyarakat Desa Giri mengapresiasi Pengurus Karang Taruna beserta Pemerintah Desa Giri Purno yang terus aktif memberikan wadah bagi para pemuda dengan kegiatan yang positif.


    “Kita terus mendukung kegiatan Karang Taruna ini sebagai wadah untuk mencari bibit muda berpotensi dalam bidang olahraga sepak bola dan Volly Ball selain menyehatkan badan dapat juga mempererat tali silaturahmi, dan kebersamaan seluruh masyarakat Desa Giri Purno ucap Kepala Desa Giri Purno Bambang.


    Ketua karang Taruna Krida Muda Dedi Kustanto, dan masyarakat Desa Giri Purno merasa bangga, karena ada lapangan di wilayah Desa Giri Purno dan ini yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya tutur Ketua Karang Taruna selain itu ketua karangtaruna Desa berpesan agar seluruh tim maupun pemain agar bisa mengedepankan dan menjunjung tinggi sportivitas selama pelaksanaan turnamen sepak bola berlangsung.


    “Antusias masyarakatnya luar biasa cukup tinggi dalam menyambut turnamen sepak bola ini, artinya betul-betul masyarakat terhibur untuk menyaksikan setiap pertandingan, yang penting bisa menjaga kondusivitas agar turnamen ini berjalan aman damai dan tertib,” ungkapnya.


    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Krida Muda mengatakan, turnamen sepak bola tahun ini diikuti sebanyak 8 tim, berlangsung mulai tanggal 08/08/2024 hingga 16 Agustus 2024 ini dan hari ini pinal Partai final Volly Ball Madura RT 12 VS RT 8 Jl. Timor ( winner RT 12 Jl. Madura ), dan Sepak Bola RT 02 Jl. Bali VS RT 04/06 Jl. Bali, winner RT 02 Jl. Bali. Untuk besok Tanggal 17 setelah upacara juga ada perlombaan untuk anak-anak dan dewasa di lapangan Krida Suseno, Tarik Tambang, Makan Kerupuk, main  Klereng,  dan Lari karung.



    Turnamen sepak bola antar kampung ini sebagai event olahraga tahunan yang cukup bergengsi untuk menjalin silaturahmi.

    Kepala Desa Giri Purno Bambang menambahkan Turnamen sepak bola ini pesertanya yaitu usia remaja dan remako tidak ada pemain cabutan dari luar Desa Giri Purno dan ini acara tahunan.Digelarnya Turnamen ini atas dukungan dari ketua Karang Taruna Krida Muda dan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Giri Purno, Pihak panitia.


    Semoga acara berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan juga persahabatan “pungkasnya. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan