• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silaturahmi dengan Insan Pers, AKBP Eko: Media Mitra Strategis Sampaikan Informasi

    JambarPost
    8/26/2024, 18:09 WIB Last Updated 2024-08-26T11:09:08Z

    Jambarpost.com, Bungo- Kapolres Bungo, AKBP Natalena Eko Cahyono didampingi Kasi Humas AKP M Noer bersilaturahmi dengan wartawan di Aula Tatag Trawang, Senin (26/8/2024).

    Kapolres Bungo AKBP Eko mengatakan kehadiran rekan rekan media sebagai penyemangat Polri dalam menjalankan program yang akan disampaikan kepada masyarakat. Tentu berita yang dapat dipertanggungjawabkan bukan hoax.

    “Sejauh ini Polres Bungo telah menjalin hubungan baik dengan awak media yang bermitra dengan polres. Tentu jalinan hubungan baik harus terus ditingkatkan lebih baik lagi,” ujarnya.


    AKBP Eko juga menjelaskan, tidak akan diketahui oleh masyarakat kalau semua informasi program, baik itu pelayanan maupun program yang lain perlu awak media yang mempublikasikan kepada masyarakat luas.

    “Tentu semua berita yang disajikan akan berdampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Bungo. Saya yakin teken rekan media di Bungo bisa bekerja sama dengan baik,” tambahnya.


    Terkait masalah Peti, Narkoba, dan BBM semua yang teken tekan media beritakan nanti akan ditindak lanjuti. Tentu Polri akan berkolaborasi dengan semua pihak untuk mengatasi permasalahan yang ada di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

    “Saya mohon dukungan rekan rekan media agar segala kegiatan bisa dibantu, tentu ke depan akan kita bagi tim agar segala program bisa tersampaikan kepada masyarakat. Terima kasih untuk telah datang bersilaturahmi,” paparnya. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan