• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tim PS Rimbo Ilir Juara 2 Champions CUP 2024

    JambarPost
    8/03/2024, 22:42 WIB Last Updated 2024-08-03T15:42:13Z

     


    Jambarpost.com, Tebo- PS Rimbo Ilir vs Porjab FC tim Rimbo Ilir keluar sebagai juara 2  dalam Turnamen sepakbola Champions 2024.

    Dalam babak final yang digelar di stadion Gelora Jaya Baru Sitiung II Blok D, Sabtu (03/08/2024), tim kecamatan Rimbo Ilir kalah skor 0-0 ditentukan adu pinalti dan alhasil skor 5-4 untuk kekalahan PS Kecamatan Rimbo Ilir.

    Dalam Camat Rimbo Ilir Eko Yuliant, SE, dari tim kecamatan mengaku bersyukur, target menjadi juara 2 Champions CUP 2024.

    “Ya, kami bersyukur dapat menjadi juara 2 Kuncinya disiplin semua pemain menjalankan instruksi sehingga sepanjang babak mampu menguasai permainan dan sukses,” ujarnya.

    Camat juga mengakui walaupun tidak juara 1 tapi kita masih juara 2 dan kemenangan berkat dukungan dariwarga Kecamatan Rimbo Ilir yang datang langsung di stadion Gelora Jaya Baru Sitiung II Blok D.

    “Terima kasih kepada warga masyarakat  kecamatan Rimbo Ilir yang sudah memberikan dukungan datang di stadion Gelora Jaya Baru Sitiung II Blok D. Sekali lagi terima kasih,” kata dia.

    Sementara itu, Kapten tim Putut Hariyanto mengatakan jika laga kedua tim berjalan cukup menghibur.

    “Ya, berimbang, dan laga kedua tim cukup menghibur. Itu terbukti pertahanan masing-masing kedua tim sangat kuat.

    Kendati hanya meraih juara kedua, namun tim PS Kecamatan Rimbo Ilir sedikit terhibur lantaran dinobatkan sebagai juara 2. (Ade)


    Komentar

    Tampilkan