• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anak Mantan Gubernur Jambi dr. Umaima Di Lantik Sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi

    JambarPost
    9/10/2024, 15:26 WIB Last Updated 2024-09-10T08:26:08Z

    Jambarpost.com, Jambi- Senyum sumringah langsung terpancar dari wajah dr.Umaima Kamila. MARS usai dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029, dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jambi masa jabatan 2024-2029, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Provinsi Jambi senin (9/9/2024).


    Usai pelantikan, politisi Partai Nasdem dari pasangan mantan Gubernur Jambi H.Fachrori  Umar – Rahimah ini langsung mendapatkan ucapan selamat dari keluarga dan puluhan kerabat yang sengaja datang langsung ke acara pelantikan.


    Dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi untuk pertama kali merupakan prestasi tersendiri bagi dirinya. Pasalnya, sebelumnya dia merupakan seorang dr ternama di Provinsi Jambi.



    Selanjutnya, Umaima Kamila.MARS ini anak dari  Mantan Gubernur Jambi?Ayah) dan Ibu nya mantan anggota DPRD Provinsi Jambi II Periode dengan Raihan suara 5.397 dari Dapil Bungo -Tebo

    Usai pelantikan, Umaima Kamila tampak berfoto dengan seluruh anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih dan keluarga intinya.

    Silih berganti pendukung dan keluarganya turut mengucapkan selamat atas pelantikannya.


    “Saya senang sekali di usia saya ke 34 tahun ini diantarkan oleh keluarga dan tim sukses sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih periode 2024-2029.


    “ Pelantikan saya ini merupakan periode pertama. Saya akan belajar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Jambi,” tutur dr. Umaima Kamila. MARS ini. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan