• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sidorejo Santuni Anak Yatim Piatu Disabilitas dan Lansia di Acara HUT ke-46

    JambarPost
    9/21/2024, 17:04 WIB Last Updated 2024-09-21T11:09:15Z

    Jambarpost.com, Tebo- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Sidorejo yang ke 46 tahun, Pemerintah Desa Sidorejo memberikan santunan untuk anak yatim piatu, Lansia, serta disabilitas sebanyak 50 orang,  Istigosah dengan menampilkan Group Hadroh Ahbabul Mustofa, dan menggelar berbagai kegiatan dan lomba di lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo. Kamis (19/09/2024).


    Kegiatan ini dengan tema “Jadikan Desa Sidorejo Menjadi Desa SENTOSA (Sehat, Enerjik, Nasional, Terampil, Objektif, Sejahtera, Aman)".



    Acara  ini dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir Eko Yulianto, yang di wakili Staf Wiyatno,S.Ip, Babinsa Sertu Ardi Hartanto, Kepala Desa Sidorejo Untung Santoso, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Lembaga Adat, Ketua Pengurus Karang Taruna Anang Wibowo, Ketua panitia penyelenggara hari jadi Desa Sidorejo, Pegawai Sarak Desa Sidorejo, Kiyai Aminudin Basori, Santriwan santriwati  Syifa'ul Qulub, Ketua Tim penggerak PKK Desa ibu Murtini, Babinsa sertu Toni Daryono, Babinkamtibmas Aiptu Dadan Juanda,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.



    Sambutan Kepala Desa Sidorejo Untung Santoso, tidak terasa Desa Sidorejo sudah berusia 46 tahun, Namun Alhamdulillah tahun bisa seperti ini melaksanakan hari jadi Desa Sidorejo sekaligus untuk memperingati Hari Lahir Baginda Nabi Besar Muhammad S.W.T. 


    Ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT juga sebuah dedikasi kepada para pendahulu, para pemimpin atau Kepala Desa sebelumnya juga para tokoh yang telah membangun Desa Sidorejo.



    "Hari jadi Desa Sidorejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo merupakan bentuk syukur dan apresiasi kepada para pelaku sejarah Pemerintahan Desa Sidorejo.

    Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada segenap panitia yang sudah bekerja maksimal menggelar acara rutin tahunan yang digelar sejak kepemimpinannya menjadi Kepala Desa.



    Dalam kegiatan memperingati Hari jadinya Desa Sidorejo yang ke-46 dari karang taruna juga sudah mengadakan acara, seperti lomba mancing ibu-ibu, Lomba layang- layang, dan juga mengundang tim kesebelasan dari Desa Sari Mulya Blok B, Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar semua itu atas kerjasama dari Panitia dan Karang Taruna Desa Sidorejo. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan