• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Disela Kesibukannya, ARB - NAZAR Menyempatkan Jenguk Warga Sido Mulyo yang Sakit

    JambarPost
    9/12/2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-09-12T12:57:28Z

    Jambarpost.com, Tebo - Peduli Antar Sesama, Paslon ARB-Nazar Jenguk Warga yang sakit struk di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Kamis (12/09/2024)


    Meski ditengah kesibukannya bersosialisasi, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi, tetap menyempatkan waktu untuk menjenguk salah seorang warga yang  mengalami sakit struk.


    Calon Bupati Agus Rubianto yang didampingi wakilnya Nazar Efendi, pada kesempatan tersebut, juga turut mendo'akan dan memberikan semangat kepada Wiyono yang tengah sakit.


    Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga, calon Bupati Tebo Agus Rubianto juga memberikan santunan kepada pihak keluarga untuk kesembuhan Wiyono.


    Calon Bupati Agus Rubianto juga berpesan, kepada keluarga agar tetap semangat dan sabar dalam merawat Wiyono dalam berbagai kondisi saat ini.


    Ia mengatakan, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya. Kegiatan ini juga ia lakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit.


    “Diharapkan dengan kedatangan ini mampu memberikan semangat warga yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,”harapnya



    “Kita harus menjadi pribadi-pribadi yang bermanfaat bagi orang lain, kepada siapapun tanpa melihat latar belakang dari ras, suku golongan maupun kalangan apa,” ujarnya.


    “Semoga bapak Wiyono lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa, tetap semangat, dan sabar. Ini adalah ujian dari Allah subhanahuwataala untuk kita, yang harus diterima dengan ikhlas dan penuh kesabaran,” ucap ARB. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan