• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Dumisake Pendidikan untuk 1.061 Siswa di Bungo dan Tebo

    JambarPost
    9/05/2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-09-05T14:24:36Z

    Jambarpost.com, Bute- Gubernur Jambi, Al Haris, menyerahkan bantuan Dumisake Pendidikan kepada 1.061 siswa kurang mampu di Kabupaten Bungo dan Tebo. Bantuan ini mencakup peralatan sekolah dan biaya SPP, menunjukkan komitmen Pemerintah dalam mendukung Pendidikan yang layak bagi siswa tidak mampu.


    Sebanyak 1.061 siswa dari Sekolah Luar Biasa (SLB), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bungo dan Tebo menerima bantuan pendidikan dari Gubernur Jambi, Al Haris, melalui program Dumisake. Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban Pendidikan bagi siswa-siswa kurang mampu di dua Kabupaten tersebut.


    Gubernur Al Haris menegaskan bahwa bantuan ini merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah dalam mendukung pendidikan bagi siswa yang kurang mampu. “Bantuan Dumisake pendidikan ini adalah bukti kehadiran pemerintah untuk mendukung pendidikan siswa kita yang kurang mampu agar mereka mendapatkan pendidikan yang layak,” ujar Al Haris.


    Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan tetap semangat dalam belajar. “Gunakan bantuan ini dengan baik. Kepada sekolah, saya titipkan anak-anak kita ini. Mereka adalah penerus kita semua dan harus punya bekal ilmu pendidikan yang baik,” ucapnya. (Didi)

    Komentar

    Tampilkan