• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates
    JambarPost
    9/05/2024, 14:26 WIB Last Updated 2024-09-05T07:26:55Z

    Jambarpost.com, Tebo- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo terus melakukan persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak pada 27 November tahun 2024 mendatang terus dilakukan, salah satunya menggelar rapat koordinasi bersama TNI, Polri, Kepala OPD, Bawaslu, maupun Pimpinan Partai Politik Tingkat Kabupaten Tebo pada Sabtu, (24/8/2024).


    Atiul Fuadiyah Ketua  KPU Tebo menyampaikan, tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan agar para Pimpinan Partai Politik yang ada di Kabupaten Tebo bisa mengetahui tahapan dan jadwal maupun persyaratan para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo.


    “Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan mensosialisasikan kapan pelaksanaan pendaftaran dimulai” katanya.


    Atiul menjelaskan dari rakor yang dilaksanakan, Pimpinan Partai Politik juga menyampaikan komitmennya untuk mengikuti semua tahapan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.


    Saya berharap para Pimpinan Partai maupun anggota partai terus berkoordinasi dengan KPU dalam pelaksanaan Pilkada ini”, harapnya.


    Diketahui, sesuai dengan jadwal, ada sebelas tahapan, untuk pendaftaran sendiri akan dibuka pada tanggal 27 hingga 29 Agustus, setelah itu, penelitian persyaratan dan penelitian perbaikan persyaratan, perbaikan dan penyerahan perbaikan, pemberitahuan dan pengumuman hasil penelitian persyaratan maupun tanggapan masyarakat, klarifikasi dan pengundian hingga penetapan pasangan calon pada tanggal 22 September 2024. (Een)


    Komentar

    Tampilkan