• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Desa Tegal Arum Siap Dukung Pasangan Agus- Nazar di Pilkada Tebo 2024

    JambarPost
    9/11/2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-09-11T10:32:23Z

     

    Jambarpost.com, Tebo- Ratusan warga warga Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, sambut hangat Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Rubiyanto dan Nazar Efendi.


    Mulai dari anak muda, hingga tokoh masyarakat mendukung penuh pasangan Agus-Nazar untuk menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


    Jumadi Tokoh Masyarakat Desa Tegal Arum mengatakan, tidak ada pilihan lain bagi masyarakat selain memenangkan pasangan Agus-Nazar di Pilkada Tebo.“Yuk kita rukun, jadikan Agus Nazar Pasangan untuk memimpin Tebo”, katanya pada pertemuan bersama Agus-Nazar.


    Diapun mengajak semua masyarakat dan semua kalangan untuk terus semangat, serta bersatu dalam memenangkan Agus-Nazar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tebo.

    “Yang muda saja mau berjuang, kita harus lebih semangat”, ungkapnya.


    Warga Unit 5 Jalan 15 (Jalan Gajah Mada) Kecamatan Rimbo Bujang ini, juga menegaskan kepada pasangan Agus-Nazar untuk fokus menang pada Pilkada Kabupaten Tebo.“Setelah jadi kami harap perbaikan jalan di Jalan 15 atau jalan Gajah Mada diteruskan hingga tuntas,” ungkapnya.


    Dalam sambutanya, Agus Rubiyanto menyambut baik semangat warga Desa Tegal Arum untuk memenangkan dirnya bersama Nazar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

    Tentunya, kata Agus Rubiyanto, kekompakan masyarakat ini akan dibayar dengan komitmen pasangan Agus Nazar ketika menjadi Bupati dan Wakil. “Kita tetap kompak dan komitmen kami sesuai dengan harapan masyarakat,” ungkapnya. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan