• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Rimbo Ulu Doakan Paslon ARB - Nazar Jadi Bupati Tebo

    JambarPost
    9/12/2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-09-12T09:33:32Z

    Jambarpost.com, Tebo- Desa Sido Rukun dan Sido Mulyo Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo menjadi titik lanjutan silaturahmi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi.


    Kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati ARB - Nazar mendapat sambutan hangat dari ratusan warga simpatisan dari dua desa di Kecamatan Rimbo Ulu pada Kamis, 12 September 2024.


    Selain itu, dalam pertemuan bersama ratusan warga di Kecamatan Rimbo Ulu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi juga turut didoakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2024.



    Pada kesempatan tersebut, perwakilan warga Desa Sido Rukun, Paing menyampaikan, siap bersama warga Sido Rukun untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus – Nazar pada Pilkada 2024.


    “Kami mewakili warga Desa Sido Rukun siap memenangkan ARB Nazar pada pemilihan bupati 2024,” ucapnya dengan semangat di hadapan Paslon ARB - Nazar dan ratusan warga.


    Hal senada juga diucapkan Marsiman dari Desa Sido Mulyo, Marsiman menyampaikan, mewakili masyarakat Desa Sido Mulyo, siap memenangkan, mendoakan, maupun mendukung ARB – Nazar selaku calon Bupati dan Wakil Bupati menjadi pemimpin Tebo periode mendatang.


    “Semoga doa yang kita sampaikan diijabah oleh Allah SWT atas dukungan yang kita berikan pada pilkada 2024 ini,” ucapnya.(Ade)


    Komentar

    Tampilkan