• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadis Dikbud Tebo Tutupi Dugaan Kasus Perzinahan Dua Oknum Kepala Sekolah

    JambarPost
    10/01/2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-10-01T09:44:46Z

    Jambarpost.com, Tebo- Skandal Perselingkuhan yang melibatkan dua orang ASN yang berstatus Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Kepala Sekolah Pertama di Kabupaten Tebo telah mencuat kepublik, pasalnya Dua Oknum ASN sebagai Kepala Sekolah teladan yang melakukan perzinahan diruang kerjanya tersebut terekam camera CCTV ruangan.



    Aj laki-laki dan ST wanita kedua pelaku dugaan perzinahan tersebut ketika di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp hanya diam meskipun pesan konfirmasi tersebut terkirim dan di baca. 



    Sementara Kepada dinas pendidikan dan kebudayaan (Dikbut) Tebo Ade Novriza ketika dikonfirmasi baik via telpon maupun pesan singkat hanya diam meskipun bernada aktif, ada dugaan bahwa Ade selaku Kadis Pendidikan sengaja mendiamkan kasus tersebut.



    Sementara sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdis) Supriadi ketika dikonfirmasi di ruang  kerjanya beliau membenarkan bahwa rekaman cctv kita amankan,dan menjelaskan bahwa dugaan kasus perzinahan dua oknum Kepala Sekolah yang kedua nya masih berstatus istri dan suami orang tersebut. telah di serahkan BKPSDM tebo untuk di tindaklanjuti.



    Sementara itu pejabat Bupati Tebo Dr. Varial Adhi Putra belum dapat dikonfirmasi dikarenakan sedang perjalanan Dinas ke Jakarta. (Tim)

    Komentar

    Tampilkan